Mengapa Memilih Pay per klik (PPC)

Pay-per-klik (PPC) iklan, adalah pemasaran model internet populer untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web. PPC adalah mode yang unik dari iklan, dan singkatnya, pemasang iklan membayar setiap kali penerbit / nya iklannya diklik.
Pengeluaran PPC bisa menjadi tarif flat-dimana pengiklan setuju dengan pemilik situs tentang apa yang harus membayar (biasanya dikenal sebagai iklan display), atau pengeluaran dapat tawaran berbasis dimana pengiklan tawaran pada kata kunci, sebagian besar oleh mesin pencari (iklan pencarian ,) yang biasanya lebih umum.
Anda bisa memiliki tim di-rumah membangun dan mengelola kampanye PPC Anda. PPC memiliki beberapa keuntungan, yang terbesar adalah bahwa informasi sensitif perusahaan tidak akan jatuh ke tangan pihak ketiga, tetapi Outsourcing PPC memiliki banyak manfaat lebih.
Biasanya melakukan outsourcing Bayar Anda Per Klik periklanan akan berada dalam kepentingan terbaik perusahaan Anda, terutama jika Anda mengoperasikan sebuah website e-commerce dengan banyak produk yang perlu dipromosikan. Beberapa keuntungan dari outsourcing iklan PPC meliputi:
1. Profesionalisme: 
outsourcing layanan ini memberi Anda profesionalisme sejak perusahaan akan memiliki tim ahli yang berpengalaman dan terlatih. Profesionalisme berarti tim akan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada yang pernah Anda bisa. Pekerjaan akan dilakukan lebih cepat dari yang Anda lakukan sendiri. Tidak harus melakukan pekerjaan sendiri berarti Anda mendapatkan kenyamanan tak tertandingi.

2. Pengetahuan industri: 
Profesional tahu semua trik perdagangan dan mereka karena itu lebih mungkin untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka tahu hal-hal seperti desain halaman arahan terbaik, bagaimana memilih kata kunci yang tepat, dan bagaimana melakukan copywriting. Perusahaan PPC akan memberikan nasihat berharga pada hal-hal terkait.

3. Keuntungan lebih dari sekedar klik: 
Google hanya menjual klik, tetapi Anda akan membutuhkan lebih dari banyak klik jika kampanye PPC Anda adalah untuk menjadi efektif. Seorang profesional akan membantu Anda dengan solusi untuk mendapatkan lebih dari sejumlah besar klik. Pengiklan PPC kuat mahir dalam strategi optimasi konversi yang akan mengamati pasca-klik aktivitas, seperti optimasi halaman arahan dan taktik lainnya.

4. Tools:
 Outsourcing adalah penting karena profesional memiliki semua alat yang Anda perlukan untuk kampanye PPC efektif. Ada alat untuk tugas-tugas seperti optimasi PPC yang sedang berlangsung, manajemen tawaran, dan pembuatan account otomatis.

5. Manfaat Biaya: 
Menjalin jasa profesional benar-benar menghemat uang. Anda akan membayar lebih sedikit untuk biaya manajemen kampanye karena Anda tidak akan memiliki tim di rumah-. Memiliki tim di-rumah berarti Anda perlu untuk dibelanjakan pada gaji dan tunjangan, ruang kantor, dan manajemen tim. Dengan perusahaan PPC yang baik, kompensasi didasarkan pada efektivitas kampanye, yang berarti Anda mendapatkan nilai untuk dolar pemasaran Anda. Dengan kemajuan teknologi, kini Anda bisa memilih dari layanan PPC dari seluruh dunia. Hal ini meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan perusahaan yang memiliki harga yang baik dan kualitas layanan. Tidak harus mengunjungi tempat perusahaan semakin mengurangi biaya Anda.

6. Waktu: 
 Mempekerjakan seorang profesional untuk kampanye PPC Anda berarti Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi pada menjalankan bisnis Anda. Menjalankan kampanye PPC bukan ilmu roket, tetapi membutuhkan banyak waktu dan bisa mengganggu bisnis Anda dan / atau kehidupan sosial Anda.

Selain itu, sebuah perusahaan PPC yang baik akan menawarkan layanan yang komprehensif. Banyak perusahaan yang menawarkan layanan iklan PPC juga akan menawarkan mesin pencari optimasi, email marketing, sosial media pemasaran, dan pemasaran afiliasi. Mendapatkan semua layanan dari satu perusahaan penting karena menghemat uang dan memberikan Anda kenyamanan tak tertandingi. Sebuah tim yang memahami kebutuhan bisnis Anda lebih mungkin untuk melakukan pekerjaan dengan baik.


About the Author

John is a blogger, article writer, and Internet marketing strategist. He specializes in ecommerce Internet marketing, particularly ecommerce PPC and SEO, and writes for a number of companies in the profession.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter