Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia

4 komentar
Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia Merupakan Jasa Like Facebook yang sangat Tertarget dan Asli karya dan jasanya anak Bangsa Indonesia. Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia merupakan Like Facebook Tertarget yang sudah terpercaya keandalannya. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh jasa like fanpage facebook Jogja Idea inipun sangatlah murah, dengan banyak sekali penawaran-penawaran untuk like fanpage Anda seperti Like Random, Paket Combo, dan Paket Target JEBRET yang tentunya akan memberikan pilihan baik itu siapa target yang ingin Anda bidik dan juga pilihan harga like fanpage Facebook yang sesuai dengan kantong dan kebutuhan bisnis Anda.


Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia

Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia


Jasa Like Facebook Tertarget ini adalah Asli dari Indonesia yang dikelola oleh Jogja Idea IT Development yang memberikan solusi dalam melayani Jasa Like  Fanpage Facebook baik tertarget maupun random. Terlepas dari isu banyaknya Anak muda di Indonesia mulai meninggalkan Facebook, namun isu tersebut saat saya telusuri ternyata dari penelitian di Eropa sana bahwa sekarang banyak Anak muda di beberapa negara Eropa mulai menggantung Facebook dan meninggalkan Jejaring Sosial ini, namun saya rasa tidak akan berlangsung lama, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang selalu ingin hidup berkelompok dan ingin berkomunikasi dengan orang lain untuk menenangkan hati dan pikiran dengan bersosial. Dan sampai detik ini FB lah yang menjadi no 1 untuk jejaring sosial secara Global.

Kembali lagi ke Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia yang mentargetkan like fanpage facebook Anda baik yang baru membuat halaman fanpage facebook baru maupun yang sudah lama dengan membantu Anda untuk mendapatkan like Fanpage dari pengguna Facebook yang berasal dari (khususnya) Negara Indonesia. Jadi sangat cocok untuk pengembangan Bisnis Anda kedepan terutama bisnis yang berlokasi di Indonesia yang ingin menjual producknya di seluruh Indonesia ataupun lokasi yang ingin Anda pilih, maka jasa like fanpage facebook jogja idea yang merupakan Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan fans Anda sendiri.

Kelebihan Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia

  1. Ditangani Langsung oleh team profesional khusus FACEBOOK Marketing JOGJA IDEA yang selalu aktif dalam mengadakan event Seminar maupun  Workshop NASIONAL dengan Pembicara : Sdr.  Ivan Kharisma ( Online Business Plan Solution  & Expert Social Media Marketing )
  2. Cara yang kami lakukan adalah murni natural (bukan BOT) dan tidak melanggar  Kebijakan Facebook ( Aman Dari Banned )
  3. 100% Like dari akun asli orang Indonesia dan bisa di target berdasarkan ( usia,  wilayah, jenis kelamin ) 100% Aktif User
  4. 3 Metode Like ( RANDOM, TARGET NON FB ADS, TARGET FB ADS )
  5. Garansi 100% uang kembali 3x Lipat apabila jumlah like kurang atau tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati antara Jogja Idea dan Anda.
  6. Konsultasi gratis seumur hidup selama anda sudah menjadi client kami
  7. Likers User Aktif Setiap hari & NO ALAY
  8. Harga paket bervariasi sesuai kebutuhan dan budget anda ( mahal ? silahkan bandingkan dengan yang lain)
Dengan kelebihan tersebut tidak diragukan lagi Jasa like fanpage ini sangat menawan dan anggun dalam memberikan pelayanan untuk jasanya, bahkan berani memberikan garansi uang kembali 3 kali lipat dari uang yang Anda setorkan. Jangan pernah ragu-ragu untuk menggunakan Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia karena sudah terbukti kehandalannya dan sudah mendapatkan sertifikat Internasional dari Alison. Lalu tunggu apalagi jika Anda bisa mengembangkan bisnis Anda dengan murah dan mudah melalui jasa like facebook ini.

Metode Like "Jasa Like Fanpage Facebook" ini adalah :

LIKE RANDOM : penggemar halaman anda adalah random user/campuran berasal dari seluruh wilayah indonesia, 100% pengguna aktif facebook.
LIKE TARGET NON FB ADS ( MANUAL ) : penggemar halaman sesuai target anda dengan kriteria yang tidak terlalu rumit misal : gender, wilayah, umur.
LIKE TARGET FB ADS ( IKLAN FACEBOOK/FB ADVERTISING ) : penggemar halaman sesuai target dengan kriteria target yang lebih rumit misal : gender, wilayah, umur, hobi dll.

" Perbedaan TARGET NON FB ADS dan FB ADS = ketika anda hanya ingin menarget misalkan gender saja, tentu anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk menggunakan FB ads, karena kami pun bisa menarget dengan harga yang jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang sama dengan FB ads. Namun, ketika anda ingin menarget dengan kriteria yang lebih detail, kami rekomendasikan untuk menggunakan facebook ads."

Anda bisa memilih berbagai metode yang ditawarkan di atas untuk mendapatkan fanpage Anda dengan harga yang ditawarkan berikut :

Harga yang ditawarkan Jasa Like Facebook Jogja Idea Tertarget Asli Indonesia

1. HARGA PAKET "LIKE RANDOM"


ProgramHargaKeterangan
BRONZERp.100.000JUMLAH LIKE 1.000 ORANG; LAMA PROSES = 2 – 4 HARI
SILVERRp.250.000JUMLAH LIKE 3000 ORANG; LAMA PROSES = 4 – 6 HARI
GOLDRp.500.000
BEST SELLER
JUMLAH LIKE 6000 ORANG; LAMA PROSES = 6 – 8 HARI
PLATINUMRp.800.000JUMLAH LIKE 10.000 ORANG; LAMA PROSES = 8 – 10 HARI

2. HARGA PAKET ”COMBO ”


ProgramHargaKeterangan
COMBO ARp.400.000
BEST SELLER
JUMLAH LIKE 1000 LIKE RANDOM 1000 LIKE TARGET TOTAL 2000 LIKE
LAMA PROSES = 4 – 6 HARI
COMBO BRp.600.000JUMLAH LIKE 1000 LIKE RANDOM + 2000 LIKE TARGET = TOTAL 3000 LIKE
LAMA PROSES = 7 – 9 HARI
COMBO CRp.800.000JUMLAH LIKE 2000 LIKE RANDOM + 3000 LIKE TARGET = TOTAL 5000 LIKE
LAMA PROSES = 10 – 12 HARI
COMBO DRp.1.000.000
BEST SELLER
JUMLAH LIKE 3000 LIKE RANDOM + 4000 LIKE TARGET = TOTAL 7000 LIKE
LAMA PROSES = 13 – 15 HARI


Harga Paket Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia versi "COMBO" ini merupakan kombinasi dari LIKE RANDOM yang digabungkan dengan LIKE TERTARGET sehingga Anda akan mendapatkan Fanpage di facebook dengan hasil yang lebih optimal karena penggabungan dari yang tertarget untuk target yang jelas dari Bisnis Anda dan juga Fanpage RANDOM untuk mengoptimalkan dalam mempromosikan bisnis melalui fanpage Facebook yang mungkin tidak Anda targetkan namun bisa memberikan peluang yang lebih banyak untuk mempromosikan sekaligus mendapatkan pelanggan dari fanpage yang mungkin tidak Anda targetkan tadi. Jadi ini pilihan yang paling bijak menurut saya dalam mengembangkan sebuah bisnis. Namun jika Anda belum puas dengan 2 paket di Atas masih ada lagi satu paket yaitu peket Target JEBRET

3. HARGA PAKET TARGET JEBRET


ProgramHargaKeterangan
JEBRET 1Rp.500.000
BEST SELLER
JUMLAH LIKE 1000 LIKE TARGET
KRITERIA TARGET = WILAYAH, USIA, GENDER, STATUS HUBUNGAN, HOBY / MINAT, PENDIDIKAN / PEKERJAAN
LAMA PROSES = MENYESUAIKAN TARGET
JEBRET 2Rp.900.000JUMLAH LIKE 2000 LIKE TARGET
KRITERIA TARGET = WILAYAH, USIA, GENDER, STATUS HUBUNGAN, HOBY / MINAT, PENDIDIKAN / PEKERJAAN
LAMA PROSES = MENYESUAIKAN TARGET
JEBRET 3Rp.1.300.000 JUMLAH LIKE 3000 LIKE TARGET
KRITERIA TARGET = WILAYAH, USIA, GENDER, STATUS HUBUNGAN, HOBY / MINAT, PENDIDIKAN / PEKERJAAN
LAMA PROSES = MENYESUAIKAN TARGET
JEBRET 4Rp.1.700.000JUMLAH LIKE = 4000 LIKE TARGET
KRITERIA TARGET = WILAYAH, USIA, GENDER, STATUS HUBUNGAN, HOBY / MINAT, PENDIDIKAN / PEKERJAAN
LAMA PROSES = MENYESUAIKAN TARGET

Selain harga yang kami tawarkan diatas, kami juga melayani untuk jumlah like dibawah 1.000 dan diatas 10.000 info  lebih jelasnya Silahkan hubungi / tanyakan kepada kami langsung.

Jika Anda masih ragu untuk harga yang di tawarkan di Atas, Jasa Like Facebook Jogja Idea Tertarget Asli Indonesia juga menawarkan dan melayani untuk jumlah like fanpage di bawah 1.000 untuk mencoba keakuratan jasa like fanpage tersebut. Namun jika Anda membutuhkan lebih banyak like di atas 10.000 like maka Anda bisa langsung menghubungi langsung ke Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia yang dikelola oleh Jogja Idea IT Development di bawah ini : 


Telephonee MailYahoo MassageBlackberryFacebook
Telp/sms :
087838905200 
Email :
support@jogjaidea.com
Yahoo Messenger :
ymsgr:sendIM?ivan.kharism
Blackberry Messenger :
29219CB8
Facebook Fanpage :
Jogja Idea Development

Ini merupakan review mengenai "Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia" yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menambah Like Fanpage dan juga bisa mengembangkan menambah pelanggan untuk bisnis Anda. Berikut cara kerja dari Jasa Like Facebook Tertarget Asli Indonesia











Terbaru Lebih lama

Related Posts

4 komentar

  1. Mantabs, semoga menang gan di Kontes SEO Jogja Idea yang merupakan jasa Like Facebook Recomended.

    BalasHapus
  2. WAH GAN BAGUS DAH DI RANGKING SATU TUH

    BalasHapus
  3. thanks gan...mantep dah..langsung cek tkp..:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter