5 makanan yang dapat membuat Anda tetap awet muda

Berikut adalah beberapa makanan alami yang dapat membantu Anda tetap muda dan sehat

1. 24 2. 8 3. 4 4. 31 5. 26 6. 9 7. 6 8. 6 9. 4 10. 5 11. 6
Tampak muda adalah prioritas utama dari kebanyakan orang hari ini. Bukan hanya wanita, bahkan pria waspada terhadap penuaan. Alih-alih menggunakan jumlah anti-penuaan krim yang telah membanjiri pasar, seseorang dapat menggunakan cara yang alami dengan memilih buah-buahan dan sayuran untuk membantu memerangi semua masalah yang berkaitan dengan usia. Berikut adalah beberapa makanan super yang dapat membantu mengendalikan penuaan dan membuat Anda terlihat lebih muda.

1. Alpukat
Selain tinggi vitamin E, alpukat kaya akan antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit. Alpukat membantu dalam regenerasi sel-sel kulit yang membuat kulit Anda terlihat segar, memberikan kulit lebih muda.
2. Kacang merah
Kacang Merah penuh dengan serat dan potasium yang membantu mengurangi kadar kolesterol dengan demikian maka dapat mengurangi risiko penyakit jantung bagi seseorang. Tetapi manfaat kesehatan utama Kacang Merah karena kaya akan protein.
3. Dark chocolate
Setiap cokelat yang mengandung kakao setidaknya 70% penuh protein dan Vit B. Vitamin dalam cokelat ini akan membantu membakar lemak dan meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

4. Brokoli
BROCCOLI merupakan sumber serat dan vitamin C bagi seseorang yang tidak hanya membantu mengontrol berat badan, tetapi juga membantu untuk melawan penyakit jantung.
5. Blueberry
Blueberry kaya akan vitamin C, yang membantu dalam sirkulasi darah dalam tubuh. Blueberry juga mengandung mineral tertentu yang membantu mengendalikan proses anti-penuaan. Tinggi kalium, buah ini juga dapat membantu melawan bengkak.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter